Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elistianto Dardak.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Survey Litbang Kompas, Elektabilitas Partai Demokrat Melesat di Tiga Besar

Rabu, 26 Oktober 2022 - 17:11 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Partai Demokrat masuk dalam partai papan atas, berdasarkan hasil survei Litbang Kompas periode September - Oktober 2022. Partai Demokrat dipilih 14 persen responden dari total 1200 responden yang dipilih acak dari seluruh provinsi di Indonesia. 

Menanggapi hasil survei tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elistianto Dardak mengaku bersyukur karena kerja kader dan pengurus Demokrat selama ini membuahkan hasil, hingga mendapatkan kepercayaan masyarakat. 

"Ini seperti yang kami rasakan saat turun ke tengah masyarakat dan saat bertemu kader. Ada semangat yang luar biasa, yang momentumnya terus bergulir bagaikan efek bola salju," kata Wakil Gubernur Jatim ini dikonfirmasi, Rabu (26/10). 

Kepercayaan masyarakat tersebut adalah buah dari konsistensi Partai Demokrat di Jatim khususnya yang rajin, terus hadir, mendengar aspirasi dan memberi solusi kepada masyarakat. 

"Kita yang duduk di eksekutif dan legislatif bersikap professional, sehingga punya nada perjuangan yang sama untuk mengawal kepentingan masyarakat," jelas suami artis Arumi Bachsin ini. 

Pengurus Partai Demokrat, dalam setiap kali kegiatan rapat baik bersama Ketua Umum AHY maupun dengan Ketua Dewan Pembina SBY, tak hanya membahas soal pemenangan partai saja, namun juga membahas kondisi geopolitik hingga ekonomi terkini disertai data-data dan fakta. 

"Dari situ muncullah rekomendasi strategis dan teknis untuk segera diterapkan melalui jalur eksekutif dan legislatif," jelas Emil Dardak

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral