Truk dengan Nopol AG 9310 KH bermuatan tebu terseret banjir saat melintas di sungai cilik Desa Plandirejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar.
Sumber :
  • tvOne - imron danu

Truk Muatan Tebu di Blitar Terbawa Banjir, Empat Orang Hilang

Rabu, 26 Oktober 2022 - 12:31 WIB

Blitar, Jawa Timur - Truk dengan Nopol AG 9310 KH bermuatan tebu terseret banjir saat melintas di sungai cilik Desa Plandirejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar. Dalam insiden tersebut empat orang penumpang hilang terseret arus sungai bersama truk, sementara satu orang berhasil menyelamatkan diri. 

"Saya melompat dari bak truk, pas truk mau masuk sungai, saya pas tengok truk sudah tidak ada," jelas Pendik, salah satu penumpang selamat, Rabu (26/10). 

Peristiwa terjadi saat truk bermuatan tebu ini menyebrang di sabo dam yang sedang di guyur hujan deras. Saat berada ditengah, tiba-tiba banjir datang menyapu truk bersama 4 orang penumpang. 

Truk bermuatan tebu mengalami rusak parah setelah terseret arus banjir sejauh 150 meter saat melintas di sungai. 

Dalam insiden ini, empat orang yang sedang berada didalam truk hilang terseret arus banjir sementara satu orang selamat. 

Korban yang belum ditemukan adalah Andik (21), Yopi (23) warga Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Riyanto (55), Obaid Khiri Mahfud (18) warga Desa Tumpakoyot Bakung, Kabupaten Blitar. Sementara penumpang selamat adalah Pendik (32) warga Desa Sumberurip Kecamatan Doko. 

Diketahui dua penumpang berada di dalam kabin adalah anak dan bapak, sementara dua penumpang dalam bak truk ada kariyawan. (min/gol) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral