Tangkapan layar pertengkaran pria misterius dengan polisi PJR.
Sumber :
  • IST

Viral Polisi PJR Tilang, Dituding Palak Sopir Pikap di Gresik Rp500 Ribu

Minggu, 4 September 2022 - 19:39 WIB

Gresik, Jawa Timur - Viral di media sosial video seorang pria misterius yang sempat menantang polisi Patroli Jalan Raya (PJR) di Exit Tol Lebani Gresik hebohkan jagat dunia maya. Rupanya setelah diselidiki pria pemberani itu ternyata Kepala Desa Sumberame, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik. 

Pria itu diketahui bernama Sueb Wahyudi. Dia merasa prihatin kepada sopir mobil Pick Up yang kena tilang polisi.

"Polisi Itu langsung meminta uang Rp500 ribu. Sempat diberi uang Rp200 ribu. Polisi tersebut tidak mau,” ucap Sueb saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan selulernya, Minggu (4/9/2022).

Dijelaskan Sueb, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB, Sabtu (3/9/2022). Ketika itu dia tidak sengaja bersamaan sedang melintas di lokasi kejadian. Melihat kejadian tersebut spontan dirinya tidak terima atas aksi penarikan uang dari oknum PJR tersebut.

“Saya kasihan kepada sopir tersebut, makanya saya protes,” imbuhnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video berdurasi 2 menit 17 detik viral di media sosial. Pasalnya dalam video itu, menampakkan seorang pria berkaos hitam cekcok dengan seorang polisi jalan raya (PJR) di Exit Tol Lebani, Wringinanom, Gresik. Bapak-bapak berkaos hitam itu mengamuk kepada petugas PJR tersebut. Video itu diupload akun twitter @mei_peseek sekitar pukul 21.30 WIB, Sabtu (3/9/2022).

“Oknum geng atau apa namanya pak Kapolri @ListyoSigitP @DivHumas_Polri. Bapak kaos hitam yang tegas dan pemberani min, entah apa kesalahan supir, benar tidaknya supir sampai diminta Rp500ribu belum ada keterangan lebih lanjut. Kejadian di tol Lebani Gresik,” tweetnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral