polisi selidiki korban penganiayaan oleh orang tua angkat.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Satreskrim Polres Blitar Selidiki Kasus Penganiayaan Balita 3 Tahun, yang Dilakukan oleh Orang Tua Asuh

Jumat, 2 September 2022 - 09:00 WIB

Blitar, Jawa Timur - Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Satreskrim Polres Blitar telah melakukan penyelidikan, setelah mendapat laporan dari keluarga RAA, yang menjadi korban penganiayaan orang tua angkatnya, di Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. 

Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Tika Pusvitasari mengatakan, karena korban masih dalam perawatan di rumah sakit, polisi belum bisa memeriksa nenek korban. 

"Karena korbannya butuh perawatan, jadi kemarin belum sempat dimintai keterangan neneknya, karena langsung dibawa ke rumah sakit sekarang di opname," jelas AKP Tika Pusvitasari.  

Menurut keterangan sementara, ibu korban sudah satu bulan berangkat ke luar negeri untuk menjadi TKW, sementara korban minta oleh tetangganya sebagai anak asuh. 

"Kronologi singkatnya anak tersebut dititipka ke tetangganya karena ditinggal ke ibunya luar negeri untuk jadi TKW, karena tetangganya tidak memiki anak," imbuhnya. 

AKP Tika menjelaskan, korban dititipkan sudah satu bulan, saat neneknya menjenguk cucunya menemukan korban dalam kondisi mengalami luka-luka dan lebam di tubuhnya. 

"Setelah satu bulan dititipkan, neneknya menjenguknya dan menemui cucunya sudah dalam keadaan lebam-lebam," terangnya. (min/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral