diduga menyerang jalan tiba-tiba, nenek 80 tahun tewas dihantam truk.
Sumber :
  • Tim tvone - aris sutikno

Diduga Menyebrang Jalan Secara Tiba-tiba, Nenek 80 Tahun Tewas Dihantam Truk

Jumat, 26 Agustus 2022 - 18:09 WIB

Ponorogo, Jawa Timur - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Ponorogo - Pacitan. Kali ini di Desa Menggare, Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo. Akibatnya lansia berinisial NY (80), warga setempat meninggal dunia di lokasi kejadian setelah tertabrak truk saat menyeberang jalan.

Kapolsek Slahung, AKP Hariyono, saat dikonfirmasi menjelaskan, awalnya kendaraan truk nopol AD 8292 CG yang dikemudikan oleh Didik Setyono, (58), warga Desa Baosan Lor, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, melaju dari arah utara menuju ke selatan. Sesampainya di TKP sebelah selatan toko bangunan Mitra Indah Jalan Raya Ponorogo - Pacitan, tepatnya di Desa Menggare, Slahung, Ponorogo, korban NY secara tiba-tiba lari menyeberang jalan dari Barat menuju ke Timur.

"Pengemudi truk sudah berusaha rem mendadak namun kecelakaan tidak bisa dihindari sehingga korban tertabrak bagian depan truk sebelah kanan. Korban langsung meninggal dunia di TKP," terang kapolsek Slahung.

Korban dilarikan ke rumah sakit, dan kejadian laka lantas tersebut sudah ditangani unit Satlantas Polres Ponorogo. Sementara truk yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Ponorogo. (asn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral