Mobil pikap yang terjun ke area persawahan diamankan polisi.
Sumber :
  • tvone - edy cahyono

Hilang Kendali Saat Jalan Menikung, Mobil Pikap Terjun ke Sawah. Sopir Tewas di Lokasi

Senin, 1 Agustus 2022 - 06:56 WIB

Malang, Jawa Timur - Hilang kendali saat jalan menikung, sebuah mobil pikap terjun ke area persawahan sedalam 6 meter di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Akibatnya sopir bernama Mas'ud (63) warga asal Desa Kebonsari,Kecamatan Tumpang, meninggal di lokasi kejadian. Peristiwa ini terjadi di Jalan Abdul Manan, KM 17, Desa Bendorejo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Minggu (31/7/2022).

Menurut Jikin (26) warga setempat mengatakan, mobil pikap yang ditumpangi dua orang tersebut, sebelum terjun ke sawah melaju dari arah Batumenuju Pare, dan tiba-tiba saat jalan menikung, mobil hilang kendali dan terjun ke area persawahan warga.

"Kalau penyebabnya saya kurang tau, tapi kemungkinan ngantuk bisa juga. Jalannya mobil pikap itu tidak begitu kencang dan jalanya pun menikungnya tidak begitu tajam,"ujar Jikin.

Kasatlantas Polres Batu Akp Lya Ambarwati saat dikonfirmasi tvonenews.com membenarkan peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan mobil pikap jenis L 300 dengan Nomor Polisi N-8075-GB.

"Benar mas, penyebab kecelakaannya faktor kurang hati-hatinya sopir, sehingga mobil yang dikendarainya saat jalan menikung hilang kendali dan masuk ke area persawahan warga.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi pikap mengalami luka di bagian kepala belakang dan patah tulang rusuk, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban meninggal dunia selanjutnya di bawa ke Rumah sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu guna di lakukan Visum luar.Untuk penumpang mengalami luka kepala dan luka lecet kaki tangan kanan, juga kita larikan ke Rumah Sakit,"jelas Lya.

Akibat peristiwa kecelakaan ini, selain sopir tewas di lokasi, dan satu penumpang mengalami luka, mobil pikap yang dikendarai korban juga mengalami kerusakan cukup parah. Kasus kecelakaan ini kini tengah ditangani Unit Gakkum Lakalantas Polres Batu. (eco/rey)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral