seorang warga ditemukan tewas mengapung di dalam kolam koi.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Sempat Menghilang, Seorang Kakek di Blitar Ditemukan Tewas di Dalam Kolam Koi

Selasa, 26 Juli 2022 - 19:20 WIB

Blitar, Jawa Timur – Warga Desa Bendosari, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, digegerkan dengan ditemukannya Sajiran (74), warga Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, dalam keadaan tewas di dalam kolam koi sedalam 1,3 meter. Sebelum ditemukan tewas korban sempat menghilang dari rumahnya, Selasa (26/07).

“Korban ditemukan oleh pemilik kolam saat memberi makan ikan koinya. Melihat orang yang mengapung di tengah kolam,” jelas AKP Agus Budi, Kapolsek Sanankulon.

Mengetahui di kolam koinya ada mayat manusia yang mengapung, pemilik langsung melaporkan kepada perangkat desa dan petugas polsek setempat. Saat dilakukan identifikasi petugas menghubungi keluarga korban.

“Setelah mendapat laporan, dilakukan pengecekan diduga korban warga Kalipucung (Sajiran), setelah itu petugas menghubungi keluarga korban,” imbuhnya.

Di lokasi kejadian petugas menemukan sejumlah barang bukti seperti sandal dan botol minuman dalam kresek. Korban juga mengeluarkan kotoran, dugaan kuat korban tewas tergelincir ke dalam kolam saat akan buang air besar.

“Korban mengeluarkan tinja dalam jumlah banyak, diduga korban BAB di pinggir kolam dan tergelincir,” jelas Kapolsek.

Hasil pemeriksaan korban oleh Unit Identifikasi dan Puskesmas ,tidak ditemukanya tanda –tanda kekerasan pada tubuh korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral