Mobil pikap curian ditemukan di SPBU Karanganyar oleh Polsek Paiton Probolinggo.
Sumber :
  • tvone - syahwan

Mobil Pikap Curian Ditemukan di SPBU Karanganyar, Polisi di Probolinggo Buru Kawanan Pelaku

Jumat, 10 Juni 2022 - 07:45 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Sebuah mobil pikap curian akhirnya ditemukan oleh Jajaran Polsek Paiton saat melaksanakan patroli. Mobil tersebut dicuri ketika di parkir depan rumah pemiliknya di Dusun Krajan, Desa Paiton, Kecamatan Paiton Kabupaten Prrobolinggo.

Kendaraan jenis pikap merk Mitsubishi milik Hendri Wicaksono itu ditemukan oleh petugas kepolisian yang tengah melaksanakan patroli di SPBU Karanganyar, Desa Karanganyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (8/6/2022). 

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, kejadian penemuan mobil ini bermula ketika Hendri Wicaksono melapor ke SPKT Polsek Paiton terkait kejadian pencurian mobil yang menimpanya. 

Dari keterangan pelapor, kejadian pencurian itu bermula ketika dirinya usai melaksanakan uji KIR mobil kendaraannya di Kantor LLAJ Kraksaan, pada Jumat (3/6/2022). 

Kemudian sesampainya dirumah, ia memarkirkan kendaraannya tepat di lokasi parkir barat rumahnya dalam keadaan semua pintu posisi terkunci. Akan tetapi keesokan harinya pada Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 05.30 WIB, ia terkejut ketika keluar rumah dan mendapati mobilnya telah hilang.

"Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, petugas melakukan penyelidikan terhadap kendaraan dan pelaku hingga kemarin malam akhirnya ditemukan," kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, Kamis (10/6/2022). 

Setelah ditemukan di SPBU Karanganyar, petugas menghubungi pelapor guna memastikan kendaraan tersebut merupakan miliknya. Seketika pelapor datang dengan membawa kunci kontak kendaraan. Namun saat dicoba untuk membuka pintu, ternyata tidak bisa dikarenakan pintu samping kendaraan sebelah kanan dan kiri telah rusak. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral