Sebuah truk boks ekspedisi menabrak tiang beton Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di jalan tol Ngawi, Rabu (11/5/2022)..
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Sopir Mengantuk, Truk Boks Ekspedisi Tabrak Tiang JPO di Tol Ngawi KM 562

Rabu, 11 Mei 2022 - 14:01 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Diduga sopir mengantuk sebuah truk boks ekspedisi menabrak tiang beton Jembatan Penyeberangan Orang  (JPO) di jalan tol Ngawi tepatnya di kilometer 562, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren pada Rabu (11/5/2022) pukul 04.00 WIB. 

Akibat kecelakaan tunggal ini, Charles Ahmad Irvan (53) yang merupakan sopir truk warga Wonokromo Surabaya dan keneknya Mery Kristanto (32) warga Sidoarjo tewas di lokasi kejadian. 

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto membenarkan terjadinya kecelakaan tunggal sebuah truk boks yang menabrak tiang beton JPO dengan dua orang korban tewas, terjadi pada Rabu pagi ini. Dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat sopir yang mengantuk. 

“Kendaraan semula dari arah timur (Surabaya) menuju ke barat (Solo), tepat di kilometer 562 terjadi kecelakaan tunggal. Truk mereka menabrak tiang beton JPO,” ujar Djoko usai melakukan olah TKP.

Berdasarkan hasil olah TKP sementara, kecelakaan terjadi selain akibat laju kecepatan tinggi dan kurang hati-hatinya sopir kuat dugaan sopir juga dalam keadaan mengantuk. “Korbannya sopir dan penumpangnya (kenek),” ungkap Djoko.

Usai menabrak JPO, kondisi truk hancur rusak parah mulai bagian depan hingga belakang bak truk boks. Praktis, seluruh muatan paket yang dibawa tumpah berserakan di jalan tol Ngawi. 

Selain melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit, petugas lakalantas Polres Ngawi juga memindahkan kendaraan truk boks ekspedisi yang menabrak tiang beton JPO menuju printu keluar tol Ngawi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral