Sopir meninggal di dalam kabin truk.
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Diduga Serangan Jantung, Sopir Truk Ditemukan Meninggal di Dalam Kabin Kendaraannya

Sabtu, 19 Maret 2022 - 05:46 WIB

Ngawi, Jawa Timur – Asmungi (58) seorang sopir truk ekspedisi, warga Desa Tanen Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, yang membawa paket masker dan bahan kimia dari Jakarta menuju Surabaya ditemukan tewas di dalam kabin kendaraannya saat melintas di jalan raya Ngawi, tepatnya di lampu merah jalan Sukarno-Hatta, Simpang Exit Tol Ngawi pada Sabtu dinihari. 

Sementara kenek truk Zaenuri (52) warga Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar mengaku sebelum ditemukan meninggal, dalam perjalanan korban mengeluhkan sakit nyeri di dada hingga akhirnya posisi sopir ia gantikan untuk melanjutkan perjalanan.  

“Tadi itu dianya mengaku sakit dibagian ini (dada kiri) pak waktu nyopir. Lepas itu (posisi sopir) saya ganti karena dianya mau tidur, terus sampai lampu merah sini aku bangunkan tapi nggak bangun,” Kata Zaenuri. 

Masih lanjut Zaenuri, karena Khawatir terjadi sesuatu ia kemudian menepi untuk mencari bantuan ke warga. Sampai di lokasi kejadian tepatnya di lampu merah simpang Exit Tol Ngawi Zaenuri minta tolong ke warga. 

“Truk lalu saya belokkan pelan-pelan sampai sini trus banyak orang lalu saya minta tolong, posisinya sebelah kiri lawong tadinya sakit tapi saya bangunkan kok gak bangun-bangun, ini perjalanan dari Jakarta mau ke surabaya,” tambahnya.

Sementara, Polisi dari Polsek Ngawi dan juga petugas Identivikasi dari Satreskrim Polres Ngawi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa jenazah korban. 

Namun guna mengetahui penyebab pasti tewasnya korban, jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit umum daerah/ RSUD dokter Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. sementara truk dibawa petugas ke pos lakalantas terdekat, kemudian kenek truk dibawa ke Mapolres Ngawi guna dimintai keterangan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral