Kantor Dinas Peternakan Provinsi Jatim Digeledah KPK, Ada Apa?.
Sumber :
  • syamsul huda

Kantor Dinas Peternakan Provinsi Jatim Digeledah KPK, Ada apa? 

Rabu, 16 Oktober 2024 - 16:45 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Lembaga anti rasuah KPK kembali melakukan operasi penggeledahan di Jawa Timur. Kali ini kantor Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur, di Jalan Ahmad Yani Surabaya. 

Belum diketahui dalam perkara apa Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan operasi penggeledahan di kantor dinas milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur. 

Terlihat lima kendaraan yang dikendarai oleh petugas KPK memasuki gedung Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur sejak pukul 9.30 pagi tadi, petugas baru keluar tepat pukul 15.00 sore, dengan membawa dua koper yang diduga merupakan dokumen alat bukti. 

Juru bicara KPK Tessa Mahardika, yang dihubungi awak media melalui pesan whatsapp, membenarkan kegiatan penggeledahan di kantor Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur, di Jalan Ahmad Yani Surabaya, pada hari Rabu (16/10/2024) ini. 

"Benar sedang ada kegiatan penggeledahan di Pemprov Jatim, masih terkait pengurusan dana hibah," kata Tessa, melalui pesan whatsapp. 

Terkait perkara secara detail dalam penggeledahan hari ini, Tessa meminta kepada awak media untuk bersabar, dan akan dijelaskan nanti di Jakarta, setelah seluruh kegiatan selesai dilakukan oleh petugas di lapangan. 

"Belum bisa disampaikan. Akan dirilis secara resmi saat seluruh kegiatan selesai,” pungkas Tessa. (sha/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:27
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
Viral