Kampanye Pilbup Kabupaten Bojonegoro.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Dukungan Paslon 2 Wahono -Nurul terus Mengalir, Kini Paguyuban Mantan Kades Bojonegoro

Rabu, 16 Oktober 2024 - 09:57 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, nomor urut 2 Setyo Wahono dan Nurul Azizah terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. 

Kini giliran ratusan mantan kepala desa se-Kabupaten Bojonegoro menyatakan sikap dukungan kepada paslon yang biasa disingkat WanNur.

"Para mantan kades yang hadir dan yang belum hadir karena berhalangan tetap dan siap dukung WanNur," kata Koordinator Paguyuban Kepala Desa Bojonegoro, Ami Arlin.

Alasan mereka mendukung paslon bupati dan wakil bupati nomor 02, Wahono-Nurul, paling utama karena kedua paslon tersebut adalah asli putra putri daerah Bojonegoro. 

Cabup Setyo Wahono adalah anak mantan kepala Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, dan Nurul Azizah kelahiran Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander. 

"Mas Wahono adalah pengusaha, pernah menjabat di KPU Bojonegoro, selain memiliki banyak jaringan di tingkat pusat dinilai akan mudah memajukan Bojonegoro. Sedangkan Bu Nurul mantan Sekda yang sarat pengalaman mengurus pemerintahan, paket komplitlah," jelas mantan Kepala Desa Pakuwon.

Visi misi dan program yang ditawarkan Wannur ebih menyentuh kebutuhan dasar masyarakat. Baik program ekonomi berkelanjutan, pendidikan, kesehatan, olahraga, kebudayaan, dan lain-lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:27
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
Viral