Bus Rombongan Guru SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Bus Rombongan Guru SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung Kecelakaan di Tol Sumo KM 725, Satu Korban Tewas

Selasa, 8 Oktober 2024 - 10:28 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Sebuah kecelakaan tunggal bus rombongan guru pendamping SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung terjadi di pintu masuk rest area Tol Surabaya-Mojokerto KM 725 Jalur A, sekitar pukul 14.30 WIB, Senin (7/10). Akibatnya satu korban dikabarkan meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun, bus dengan nomer polisi AG-7879-S itu tiba tiba terguling setelah menabrak beton pembatas jalan saat hendak memasuki rest area tol KM 725 A Tol Surabaya-Mojokerto. Bus berwarna kuning itu diduga mengalami rem blong.

Sejumlah petugas dari PJR Ditlantas Polda Jatim sudah di lokasi kejadian yang tepatnya di wilayah Desa Pasinan Lemah Putih, Kecamatan Wringinanom, Gresik.

Untuk korban meninggal dunia dan luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat. Belum diketahui secara pasti berapa korban dalam peristiwa nahas tersebut.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Imet Chaerudin kepada awak media mengungkapkan kecelakaan itu mengakibatkan satu orang guru meninggal dunia dan untuk korban terluka ringan masih dilakukan pendataan.

Petugas masih melakukan olah TKP serta proses pendataan terhadap semua penumpang dan korban dalam peristiwa tragis itu

"Rombongan guru dari Tulungagung rem blong masuk rest area terguling. Satu orang meninggal dunia dan luka ringan masih didata,” katanya, Senin sore (7/10).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:23
01:09
04:03
08:05
04:45
01:09
Viral