Didoakan Kyai, Paslon Luman dapat Nomer Urut 1.
Sumber :
  • tim tvone - sandi irwanto

Didoakan Kiai, Paslon LuMan Dapat Nomer Urut 1 yang Berkah

Senin, 23 September 2024 - 17:16 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Sebelum melakukan pengundian nomer urut, cagub-cawagub Jatim Luluk Nur Hamidah - Lukmanul Hakim, didoakan kiai di kantor DPW PKB Jatim untuk mendapatkan nomer yang berkah, dan menang dalam kontestasi Pilgub Jatim 2024. Saat pengundian, Paslon Luman mendapat nomer urut 1, yang dianggapnya sebagai berkah.
  
Paslon Luluk Nur Hamidah - Lukmanul Hakim (Luman) berangkat dari kantor DPW PKB Jawa Timur, Jalan Gayungsari Surabaya, untuk kemudian menuju hotel tempat pengundian nomer urut Cagub-Cawagub yang digelar KPU Jatim, Senin (23/9) siang.
 
Sebelum berangkat, Luluk menyapa para pendukungnya, yang sebagian besar kaum perempuan, yang sudah menunggu di lobby kantor PKB. Mereka berkumpul untuk memberikan dukungan dengan ikut mengantar paslon Luman ke tempat acara pengundian nomer urut tersebut.
  
Usai menyapa pendukungnya, paslon yang diusung PKB ini didoakan oleh kiai agar mendapat nomer urut yang berkah, dan bisa menang dalam kontestasi Pilgub Jatim ini.
  
“Semoga keduanya mendapat nomer yang berkah. Berapa pun nomernya yang penting berkah bagi semuanya, tidak hanya untuk pasangan ini, tapi untuk kemaslahatan masyarakat Jawa Timur,” ujar Gus Aam, yang memimpin doa kepada paslon Luman.
 
Luluk sendiri tidak mempersoalkan mendapat nomer urut berapa. Namun yang penting berkah dan Pilkada Jatim berlangsung dengan baik dan lancer, serta mampu mengungguli paslon lainnya dalam Pilgub Jatim 2024 ini.
  
“Alhamdulillah kami mendapat banyak dukungan dari semua pihak. Temasuk anak-anak muda dan kaum perempuan yang datang ke kantor PKB ini. Mereka datang untuk mendukung kami dan ikut berangkat menuju tempat pengundian nomer urut,” ungkap Luluk, didampingi Cawagubnya, Lukmanul Hakim.
  
“Nomer berapapun tidak masalah bagi kami, yang penting berkah seperti yang disampaikan kiai tadi. Pokoknya nomer urut yang kita harapkan yang berkah kemenangan,” ujarnya.
  
Selanjutnya paslon Luman ini berangkat ke tempat acara dengan diantar ratusan pendukungnya dengan bersholawat  dan diramaikan musik jalanan yang menumpang mobil terbuka. Dalam pengundian nomer urut, Paslon Luman mendapat nomer urut 1, Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak nomer 2, dan Tri Rismaharini – Zahrul Azhar Asumta nomer urut 3. (msi/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral