penemuan bayi laki-laki.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Tega, Bayi Laki-laki di Kediri Dibuang Orang Tuanya

Selasa, 17 September 2024 - 09:48 WIB

Kediri, tvOnenews.com – Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Perumahan Mojoroto Kota Kediri. Bayi dengan berat 2800 gram dan panjang 50 cm itu ditemukan warga di bangunan kosong Blok F37 Perumahan Mojoroto, Minggu (15/09) sore.

Saat ditemukan bayi dalam kondisi kemerahan di wajah serta bekas gigitan serangga di bagian dada, dengan keadaan tenang dan tidak menangis.

"Saya membuka bayi tersebut dan memastikan kondisinya masih hidup. Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, tubuhnya bersih, namun terdapat bintik-bintik kecil di lengan kiri dan dada, sepertinya seperti gigitan nyamuk," ungkap Catur penemu bayi.

Bayi ditemukan di atas puing-puing bangunan. Setelah dipastikan kondisi bayi masih hidup, warga kemudian membawanya ke RSIA Nirmala Kota Kediri.

Sementara tali pusar milik bayi malang tersebut ditemukan dalam keadaan sudah mongering, berjarak 50 meter. Warga juga mendapati ceceran darah di selokan di dekat lokasi.

"Anak saya menemukan ari-ari tersebut dengan ujung yang sudah mengering. Ada banyak ceceran darah di selokan dekat lokasi penemuan ari-ari," imbuhnya.

Sudono warga setempat juga menuturkan jika rumah tempat penemuan bayi tersebut sudah lama kosong karena dilakukan renovasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral