dukungan untuk cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa Banjir Dukungan Kiai Kondang di Bojonegoro

Senin, 16 September 2024 - 14:38 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Kiai Kondang Anwar Zahid pemilik Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilunnajah Simo Kanor, Bojonegoro, menyatakan diri di hadapan ribuan jamaah dan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf untuk mendoakan dan dukungannya terhadap calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Kunjungan Cagub Jatim Khofifah ini kedua kalinya di Bojonegoro, setelah mendaftar bersama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Emil Dardak. Sebelumnya, pada Jumat malam (13/9), bersilaturahmi ke Ponpes Al-Rasyid di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Kiai kondang asal Bojonegoro, KH Anwar Zahid, memberikan isyarat pada Cagub Khofifah akan menjadi gubernur dua periode.

“Insyaallah Bu Khofifah Indar Parawansa akan menjadi gubernur 2 periode,” ujar KH Anwar Zahid saat acara Gebyar Maulid dan Haul Masyayikh di Ponpes Sabilunnajah, Minggu (15/9) malam, yang dihadiri ribuan jamaahnya.

Ditemui tvOnenews.com, Kiai Anwar Zahid mengungkapkan melihat sesosok Khofifah adalah seorang leadership dan motivator yang memiliki kecerdasan luar biasa, termasuk pada pembuktian dalam kinerja selama menjabat gubernur sebelumnya.

"Beliau di samping memiliki leadership yang luar biasa, beliau juga seorang motivator sejauh ini kecerdasan beliau diimbangi dengan kinerja yang luar biasa," kata Kiai Anwar Zahid.

"Mudah- mudahan Jawa Timur di bawah kepemimpinan beliau dan kita yakin InshaAllah Jawa Timur makin top," ucap Kiai Anwar Zahid.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral