Pilkada Kabupaten Probolinggo.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Sah! Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, Gus Haris - Ra Fahmi Mendaftar ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 - 12:51 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Gus Haris - Ra Fahmi atau GH dari Partai Gerindra dan PKB ini, secara sah sudah mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (28/8). 

Dengan didukung penuh oleh berbagai partai seperti Gerindra, PKB, Golkar, PPP, PKS dan hampir seluruh partai non parlemen, para pengusung calon GH optimis sebagai pemenang peserta kontestan Pilkada 2024, dengan pencapaian suara kemenangan mencapai 85 persen.

M. Haris Damanhuri yang dikenal sebagai Gus Haris sebagai calon Bupati Probolinggo mengatakan, dengan keyakinan dan kebersamaan, ia akan menjadi pemenang Pilkada Serentak 2024 nanti.

"Bersama masyarakat Probolinggo dan para partai pengusung optimis akan memenangkan peserta kontestan Pilkada 2024, untuk menuju Probolinggo Sae," katanya dalam jumpa pers di kantor KPU Probolinggo.

Ditambahkan, hanya dalam waktu 30 menit saja, pasangan calon Gus Haris - Ra Fahmi (GH) ini dinyatakan sebagai kandidat yang sah, karena semua persyaratan dokumen sudah lengkap.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo bersama - sama berdoa dan berusaha, untuk menuju Probolinggo Makmur dan Sejahtera dengan cara memenangkan pilkada secara damai dan aman," imbuhnya.

Sementara itu, Ali Wafa ketua KPU Kabupaten Probolinggo menyampaikan, bahwa sudah ada dua pasangan calon bupati yang sudah mendafatar di KPU setempat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral