Pasangan Abdul Gofur - Firosa Salati Daftar ke KPU Lamongan.
Sumber :
  • tim tvone - mahrus

Hari ke 2 Pasangan Abdul Gofur - Firosa Salati Daftarkan Diri ke KPU Lamongan

Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:08 WIB

Lamongan, tvOnenews.com- Hari kedua pendaftan bakal calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Lamongan, pasangan Abdul Gofur-Firosa Salati mendaftarkan diri ke kantor KPU Kabupaten Lamongan, Rabu (28/8). 

Abdul Gofur berangkat ke kantor KPU di Jalan Basuki Rahmat dengan dikawal oleh partai pendukung, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 12 kursi, Partai Demokrat 4 kursi, serta Partai PSI yang tidak mendapatkan kursi di Lamongan.

Selain itu, pasangan Bagus juga dikawal oleh para relawan. Sekitar 1500 pendukung mengawal pasangan Abdul Gofur-Firosa Salati. Setelah selesai mendaftarkan diri ke KPU, pasangan bakal calon cabup cawabup ini kemudian melakukan deklarasi di gedung sport center yang tak jauh dari kantor KPU.

"Alhamdulillah saya dan mas Firosa telah mendaftarkan ke KPU, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, terimakasih KPU, dan hari ini kita lanjutkan acara deklarasi sekaligus kita sampaikan visi misi ke para pendukung,” kata Abdul Gofur.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Lamongan Mahrus Ali mengaku, di hari kedua pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Lamongan ini, baru satu pasangan calon yang mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Lamongan. Tahap selanjutnya kita akan melakukan penelitian berkas pasangan calon.

"Hari kedua ini kita menerima pasangan Abdul Gofur-Firosa Salati, selanjutnya kita akan melakukan penelitian berkas persyaratan para calon,” ujar Mahrus Ali

Setelah menerima pendaftaran satu pasangan calon, rencananya di hari ketiga pendaftaran besok, KPU Kabupaten Lamongan akan menerima pendaftaran pasangan Yuhrohnur-Dirham yang sudah melakukan konfirmasi ke KPU Kabupaten Lamongan. (mmr/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral