Polisi mengamankan anggota geng motor yang diduga terlibat dalam aksi pembacokan di Kecamatan Muncar..
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Saling Tantang di Medsos, Remaja di Banyuwangi Dibacok Geng Motor

Kamis, 22 Agustus 2024 - 19:13 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Seorang remaja berinisial AH, 14 tahun beralamat di Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi mengalami luka bacok setelah dianiaya geng motor. Ia mengalami luka bacok di bagian wajah dan lengan tangan kanan.

Aksi pembacokan itu terjadi RTH Blambangan, Selasa (20/8) sekitar pukul 01.00 WIB. Korban saat itu berboncengan dengan dua temannya.

Saat tengah melintas di RTH Blambangan mereka berpapasan dengan gerombolan geng motor yang sedang nongkrong di atas kendaraan yang mesinnya menyala.
Para pemuda yang diduga anggota geng motor itu berjumlah sekitar 15 orang.

"Setelah korban bersama teman-temannya melaju melewati sekumpulan anak muda tersebut, tiba-tiba sekumpulan anak muda yang tidak dikenal tersebut langsung mengejar," kata Kapolsek Muncar, Kompol Ali Masduki, Kamis (22/8).

Mengetahui tengah dikejar, korban dan rekan-rekannya langsung tancap gas. Namun mereka akhirnya terkejar ketika sampai di Jalan Raya Brawijaya di Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar.

"Dua orang dari sekumpulan anak muda tersebut langsung turun dari sepeda motornya.  Mereka masing-masing membawa sebilah celurit dan samurai," beber Kapolsek.

Salah satu dari mereka kemudian menyerang korban secara membabi buta. Korban pun mengalami luka cukup parah pada lengan tangan dan dagu akibat sabetan benda tajam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral