2 Bersaudara Kembar jadi Anggota DPRD Banyuwangi.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

Unik, 2 Bersaudara Kembar Identik Jadi Anggota DPRD Banyuwangi

Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:00 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Ada cerita unik dari Anggota DPRD Banyuwangi periode 2024-2029. Selain ada 2 pasangan suami istri, Caleg kembar Ricco Antar Budaya dan Riccy Antar Budaya, untuk kedua kali bersama-sama kembali menjadi anggota legislatif yang ikut dilantik pada Rabu (21/8).

Keduanya adalah kader Demokrat. Ricco maju di dapil Banyuwangi 1 (Glagah, Kabat, Banyuwangi). Pada Pemilu 2024 lalu dia meraih 4069 suara. Sementara Ricci maju di dapil Banyuwangi 3 (Tegaldlimo dan Muncar). Riccy memperoleh sebanyak 4948 suara.

Saat ditemui wartawan, duo kembar ini mengaku bersyukur setelah kembali dilantik menjadi anggota legislatif. Menurutnya itu menjadi bukti kinerjanya sehingga mereka masih dipercaya masyarakat.

"Alhamdulillah luar biasa perjuangannya. Dari periode satu ke periode dua. Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat pemilih kami," kata Riccy.

Menurutnya kembali mendapat amanah sebagai wakil rakyat bukan menjadi pekerjaan yang ringan. Justru bagi dia ini adalah tugas berat yang harus dipikul dan dibuktikan dengan kinerja yang lebih baik lagi.

"Tugas kita, tugas baru lebih berat semoga kita dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab," ujar Riccy.

Sementara Ricco memberikan pernyataan hampir selaras dengan saudaranya. Dia bakal bekerja lebih optimal untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Bumi Blambangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral