Satreskrim Polres Tulungagung.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Polres Tulungagung Selidiki Kasus Kematian Bayi yang Dilahirkan Mahasiswi di Kamar Kos

Rabu, 7 Agustus 2024 - 14:26 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com — Satreskrim Polres Tulungagung langsung turun tangan menyelidiki kasus kematian bayi yang baru dilahirkan di sebuah kamar kos Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. 

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dilahirkan oleh seorang Mahasiswi berinisial A (23), sementara Ibu bayi tersebut pingsan setelah melahirkan seorang diri.

Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, Iptu Nursaid saat dikonfirmasi menjelaskan peristiwa tersebut terjadi kemarin, Selasa (6/8). Pihaknya menerima laporan dari masyarakat adanya kematian bayi di sebuah kamar kos.

Saat ditemukan jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki dengan panjang 51 cm ini berada di dalam bak, sedangkan mahasiswi yang melahirkan sudah dibawa anggota keluarganya ke Puskesmas. 

"Saat ditemukan kondisinya sudah meninggal dunia, sementara ibu bayi menjalani perawatan di Puskesmas, usai melahirkan dan sempat pingsan di dalam kamar kos," ujarnya.

Ibu bayi tersebut diketahui tinggal seorang diri di kamar kos dan masih berstatus sebagai mahasiswi dan belum menikah. Usai melahirkan ibu bayi sempat pingsan. Saat sadar ibu bayi tersebut menghubungi kakaknya. Setelah kakaknya datang, ibu dan bayi dibawa ke Puskesmas. 

Polisi telah melakukan autopsi dalam kasus ini. Jenazah bayi juga langsung dimakamkan di komplek pemakaman umum Desa Plosokandang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral