Pilkada Kabupaten Nganjuk.
Sumber :
  • tim tvone - kasianto

Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati Resmi dapat Tiket Golkar untuk Maju Pilkada Nganjuk

Selasa, 6 Agustus 2024 - 10:12 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Partai Golkar resmi mengeluarkan surat keputusan rekomendasi kepada Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Nganjuk 2024. 

Ketua DPD Partai Golkar Nganjuk, Maria Tunda Dewi menyatakan keyakinannya bahwa pasangan ini merupakan pilihan terbaik untuk memimpin Nganjuk ke depan.

"Kami melihat rekam jejak dan dedikasi mereka dalam membangun daerah. Ita Triwibawati memiliki pengalaman luas di bidang pemerintahan, sedangkan Zuli Rantauwati dikenal sebagai tokoh masyarakat yang berkomitmen tinggi terhadap kemajuan Nganjuk," ujarnya.

Ketua DPD Golkar Nganjuk Mari Tunda Dewo menambahkan, dukungan dari Partai Golkar ini diharapkan dapat memperkuat posisi pasangan Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati dalam kontestasi Pilkada Nganjuk.

Pengurus dan Kader Golkar harus siap menangkan calon yang diusungnya, dengan harapan besar bahwa kepemimpinan baru akan membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Nganjuk.

Pilkada Nganjuk 2024 diperkirakan akan berlangsung sengit dengan berbagai calon yang telah mulai bermunculan. Namun, dengan dukungan kuat dari Partai Golkar, Hanura dan NasDem, pasangan Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati optimistis dapat meraih kemenangan dan mewujudkan cita-cita mereka untuk Nganjuk yang lebih baik.

Mari Tunda Dewi menegaskan, dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah yang akan datang, Partai Golkar Kabupaten Nganjuk telah menyatakan kesiapannya untuk memenangkan calon yang diusung. Seluruh pengurus dan kader partai ini bersatu padu dalam semangat juang tinggi guna meraih kemenangan yang gemilang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral