Blitar Youth Festival.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Pemerintah Kabupaten Blitar Kembangkan Potensi Pemuda dengan Blitar Youth Festival

Minggu, 4 Agustus 2024 - 10:41 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Bupati Blitar, Rini Syarifah menghadiri Grand Show Blitar Youth Festival (BYF) dan Grand Final Pemilihan Duta Pemuda Kabupaten Blitar 2024 di Alun-Alun Kanigoro, Kabupaten Blitar, Sabtu malam (3/8).

Blitar Youth Festival 2024 diikuti oleh pemuda se Kabupaten Blitar, sebagai bukti peran generasi muda untuk memberikan kontribusi ide gagasan dan kreativitas untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Bupati Kabupaten Blitar dalam sambutanya menyampaikan kekagumannya kepada peserta yang tampil pada Blitar Youth Festival selain untuk Pemilihan Duta Pemuda, juga mencari generasi muda yang memiliki banyak talenta untuk membangun Kabupaten Blitar.

"Didepan kita banyak pemuda yang hebat yang akan menggantikan bapak ibu yang ada di panggung VVIP, momen malam ini kita patut berbangga Kabupaten Blitar mempunyai anak-anak muda yang hebat, multitalent, yang mempunyai masa depan cerah," terang Bupati Blitar, Rini Syarifah dalam sambutanya.

Bupati Blitar, Rini Syarifah mengatakan Pemerintah Kabupaten Blitar mengapresiasi terselenggaranya Youth Festival 2024, meski keterbatasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah, namun Blitar Youth Festival 2024 dapat terselenggara dengan baik dengan banyaknya sponsor yang mendukung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada sponsor karena kalau tidak ada sponsor tidak mungkin APBD Blitar bisa melaksanakan acara semeriah ini," ucap Mak Rini.

Kegiatan Blitar Youth Festiva fokus dengan pengembangan kreativitas pemuda pada bidang modeling, make up artist, fashion dan desaigner.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral