Nama Krisdayanti Masuk dalam Daftar Tujuh Nama Rekom Megawati Maju Bacakada PDI Perjuangan di Jawa Timur.
Sumber :
  • zainal arifin

Nama Krisdayanti Masuk dalam Daftar Tujuh Nama Rekom Megawati Maju Bacakada PDI Perjuangan di Jawa Timur

Selasa, 30 Juli 2024 - 17:15 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Deratan nama tokoh publik hingga artis diprediksikan bakal meramaikan bursa pemilihan langsung kepala daerah di Jawa Timur, yang akan diusung DPD PDI P Jawa Timur.

PDI Perjuangan resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi pada tujuh bakal calon kepala daerah (bacakada) dan bakal calon wakil kepala daerah (bacawakada) di Jatim. Selain rekom, PDIP Jatim juga menyerahkan dua surat tugas pada Krisdayanti untuk Batu dan Sujanto untuk Magetan.

Saat dikonfirmasi wartawan, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Budi Sulistyono (Kanang) mengungkap, rekom yang dikeluarkan PDIP ini adalah keputusan langsung yang dikeluarkan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri dan mengerucut terhadap tujuh nama kader PDIP dari tokoh publik, politisi hingga artis.

"Pesannya adalah tak terbesit sedikitpun untuk kalah," ujar Kanang, dalam sambutannya, mewakili Ketua DPD PDIP Jatim Said Abdullah, Selasa (30/7/2024).

Kanang mewanti-wanti kepada calon yang telah direkom untuk menyiapkan strategi pemenangan. Selain jaringan yang kuat juga logistik yang banyak.

"Kantong penting jaringan ya penting," tegas mantan Bupati Ngawi itu.

"Setelah ini silahkan nama yang disebut berdiri diikuti DPCnya," tandas Kanang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral