Penggeledahan Dua Dealer UMC Surabaya Atas Dugaan Kasus Korupsi Mobil Siaga.
Sumber :
  • dewi rina

Kejari Bojonegoro Temukan Dua Alat Bukti Saat Geledah Dua Dealer UMC Surabaya Atas Dugaan Kasus Korupsi Mobil Siaga

Selasa, 16 Juli 2024 - 18:29 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - 40 penyidik Kejari Bojonegoro dilibatkan untuk melakukan penggeledahan dua dealer Suzuki United Motors Centre (UMC) di Surabaya. Penggeledahan ini terkait kasus dugaan korupsi Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Mobil Siaga Tahun 2022.

Tim penyidik terbagi menjadi dua, satu tim menggeledah di kantor UMC Jalan Basuki Rahmat dan tim lainnya di Jalan Ahmad Yani Surabaya dengan didampingi polisi dan beberapa perwakilan kepala desa dari beberapa kecamatan di Bojonegoro.

Kasi Intel Reza Aditya Wardhana dikonfirmasi melalui ponselnya dalam perjalanan pulang ke Bojonegoro mengungkapkan, bahwa penggeledahan ini dilakukan untuk memperkuat peristiwa pidana kasus dugaan korupsi mobil siaga.

"Kami telah menemukan dua alat bukti dokumen elektronik dan alat bukti dokumen atas peristiwa tersebut," tutur Kasi Intel Reza.

Untuk penjelasan lebih konkretnya menunggu pemanggilan pihak lainnya dalam waktu dekat.

Untuk penggeledahan di UMC cabang Ahmad Yani, tim dipimpin oleh Kasi Pidsus Aditia Sulaeman. Sedangkan di Kantor UMC Basuki Rahmat, dipimpin Kasi Intelijen Reza Aditya Wardana. Para penyidik masuk ke dealer Suzuki sekitar pukul 09.30 WIB.

Sementara Kasi Pidsus Aditia Sulaeman menyebut, sebelum dilakukan penggeledahan, pihaknya telah memeriksa 10 camat untuk dimintai keterangan terkait mobil siaga ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral