Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar Resmi Beroperasi, Lima Pejabat Eselon IV Dilantik.
Sumber :
  • muhammad imron

Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar Resmi Beroperasi, Lima Pejabat Eselon IV Dilantik

Selasa, 16 Juli 2024 - 15:29 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Blitar Muhamad Yunus melantik lima pejabat eselon IV di kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar jalan Ahmad Yani Kepanjen Kidul Kota Blitar, Selasa (16/7). 

Lima pejabat eselon IV Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar diantaranya Kasubagbin Yoyok Junaidi, Kasi Intelejen Diyan Kurniawan, Kasi Tindak Pidana Umum Obet Riawan, Kasi Tindak Pidana Khusus I Gede Wily Pratama dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Ibnu Sina. 

"Terkait pelantikan hari ini saya telah melakukan pelantikan lima kepala seksi yaitu Kasubag Bin, Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Pidsus dan Kasi Datun," Kata Muhammad Yunus. 

Setelah dilakukan pelantikan, kelima pejabat Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar langsung tancap gas dengan menyiapkan segala kebutuhan sarana untuk pelayanan publik. 

Meskipun sejak dua minggu yang lalu Kejaksaan Negeri Kabupaten telah melakukan pelayanan, setelah statusnya dipisah dengan Kejaksaan Negeri Kota Blitar. 

"Begitu sudah pelantikan ini kita sudah gas, sebenarnya sejak dua minggu yang lalu kita sudah melakukan pelayanan publik," imbuhnya. 

Lebih Lanjut Yunus, lantaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar masih baru serta keterbatasan anggota, namun pihaknya akan menyiapkan segala kebutuhan sarana dan prasarana kebutuhan kantor untuk pelayanan publik. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral