Bawa Pedang hingga Celurit, Anggota Gangster di Sidoarjo Diamankan Petugas.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Bawa Pedang hingga Celurit, Anggota Gangster di Sidoarjo Diamankan Petugas

Senin, 8 Juli 2024 - 14:06 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Sejumlah anggota gangster berhasil dibekuk petugas gabungan Satreskrim dan Samapta Polresta Sidoarjo dalam kegiatan patroli di wilayah Desa Kedungkendo, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Anggota gangster tersebut diamankan di RT 04/RW 02, Desa Kedungkendo, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Untuk empat anggota gangster merupakan warga setempat dan dua orang lainnya dari wilayah lain. Saat itu polisi juga berhasil mengamankan senjata tajam berupa celurit dan pedang.

Hasil dari pemeriksaan, polisi berhasil mengamankan sajam dari tangan para remaja tersebut. Komplotan anggota gangster langsung dibawa ke Polresta Sidoarjo untuk penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Candi Kompol Eka Andriana membenarkan adanya penangkapan remaja yang diduga anggota gengster dari Desa Kedungkendo, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

"Ada empat remaja yang diamankan, mereka langsung dibawa ke Polresta Sidoarjo," ungkap Kompol Eka saat dihubungi telepon.

Sementara itu Aparat Desa Sekertaris Desa Kedungkendo, Eko membenarkan bahwa penangkapan anggota gangster berada wilayahnya Desa Kedungkendo, Candi. Grombolan remaja yang diduga sebagai anggota gangster telah diamankan di Polresta Sidoarjo.

Eko menjelaskan, berdasarkan keterangan warga kejadian bermula saat para remaja kumpul di lokasi sekitar pukul 00.00 WIB. Pengajuan dari mereka berawal mereka mengaku mendapatkan pesan dari salah satu akun media sosial berupa tantangan untuk tawuran, sehingga mereka mempersiapkan diri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral