DPP PDI Perjuangan Beri Surat Tugas Untuk Bambam Rianto Untuk Pilwali Kota Blitar.
Sumber :
  • Muhammad Imron

DPP PDI Perjuangan Beri Surat Tugas Untuk Bambam Rianto Untuk Pilwali Kota Blitar

Sabtu, 6 Juli 2024 - 16:45 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan telah mengeluarkan surat tugas kepada Bambang Irianto untuk Pemilihan Kepala Daerah Pilkada Kota Blitar. Surat Tugas DPP PDIP untuk pencalonan Bambang Irianto terbit pada 1 Juli 2024. Surat Tugas bernomor 3008/ST/DPP/VII/2024 itu ditandatangani oleh Ketua DPP PDIP M Prananda Prabowo dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto. 

Setelah mengamankan surat tugas, Bambang langsung melakukan rapat koordinasi pada jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Blitar bersama kader dan pengurus anak cabang. 

"Karena saya baru mendapatkan surat resmi penugasan dari DPC Kota Blitar, maka kami berkordinasi dengan DPC, PAC, ranting dan anak ranting itu langkah pertama. Selanjutnya kita gerakan partainya DPC Kota Blitar," jelas Bambang Rianto, Sabtu (6/7). 

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Blitar Syahrul Alim kepada Bambang Irianto, sebelumnya secara simbolis surat tugas telah diberikan oleh DPW PDIP Jawa Timur setelah Bambang menjalani serangkaian tahapan. 

Setelah mendapat surat tugas dari PDI Perjuangan Bambang akan mengkonsolidasikan di internal partai dan akan menjalin komunikasi dengan partai lain untuk membangun koalisi.

"Dalam waktu dekat ini kita akan menjalin komunikasi dengan partai politik lain terkait dengan koalisi," imbuhnya. 

Selanjutnya Bambang bersama DPC PDI Perjuangan Kota Blitar akan menjalin komunikasi dengan partai lain untuk menentukan calon wakil walikota yang akan mendampingi Bambang Irianto maju di Pilkada 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral