Puluhan Gadis Penjaga Warung Remang di Gresik Terjaring Razia Narkotika.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Puluhan Gadis Penjaga Warung Remang di Gresik Terjaring Razia Narkotika

Rabu, 26 Juni 2024 - 15:20 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Badan Narkotika Nasional dan Satpol PP Gresik menggelar razia narkoba dengan menyasar warung dan kafe remang yang mulai bertebaran di Gresik. Hasilnya puluhan gadis terjaring dan langsung dilakukan tes urine di lokasi, Rabu (26/6).

Dalam razia narkoba dan minuman keras (Miras) di  warung dan kafe remang di sekitaran jalan Siti Fatimah Binti Maimun, dan Jalan Kapten Darmo Sugondo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik itu, para gadis pramusaji hanya bisa pasrah saat didatangi oleh tim gabungan Satpol PP dan BNNK Gresik.

"Awalnya kita data dan langsung dilakukan tes urine pada semua penjaga warung dan pengunjung," jelas Agustinus Halomoan Sinaga, Kepala Satpol PP Gresik.

Dikatakan Sinaga, razia gabungan langsung bergerak mulai pukul 18.00 WIB, Selasa (25/6) yang dimulai dengan apel kesiapan dan selanjutnya bergerak ke warung warung di jalan Kapten Darmo Sugondo, hingga sejumlah cafe di jalan Siti Fatimah Binti Maimun.

"Bersama M. Hidayat, selaku Kabid Tribumtranmas, dan Basuki dari BNNK Gresik, para penjaga warung dan sejumlah pengunjung dimintai sampling tes urine untuk selanjutnya di cek apakah sedang menggunakan atau tidak," lanjutnya.

Sayangnya meskipun terjaring razia narkoba, namun para gadis penjaga warung ini terlihat masih bisa tersenyum saat didata dan diperiksa serta di tes urine. Dari hasil uji sampling di dua lokasi yang disasar kali ini diketahui negatif menggunakan hal hal yang dilarang (Narkoba).

"Kegiatan ini merupakan bentuk penerapan Perda No. 2 tahun 2022 tentang Tibum tranmas" tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral