Krisdayanti Ramaikan Pilkada Kota Batu.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Ramaikan Pilkada Kota Batu, Krisdayanti Tinggal Tunggu Rekom DPP PDIP Pusat

Rabu, 26 Juni 2024 - 13:55 WIB

Kota Batu, tvOnenews.com - Artis Krisdayanti, bakal meramaikan Pilkada Kota Batu pada Pemilu serentak nanti. Bakal calon Kepala Daerah (Bacakada) Kota Batu 2024 itu mengembalikan formulir pendaftaran kepada Tim 9 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan via online melalui aplikasi Zoom Meeting.

Pelantun lagu Menghitung Hari itu menyampaikan permohonan maafnya, atas mekanisme pengembalian formulir yang dilakukan via online Zoom Meeting.

Diva Pop Indonesia itu menjelaskan, alasan dirinya tidak bisa langsung mengembalikan formulir pendaftaran Bacakada sebagai Wali Kota Batu 2024 ke kantor DPC PDI Perjuangan, dikarenakan padatnya tugas di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

“Mohon maaf kepada masyarakat Kota Batu dan para pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Batu, hari ini saya tidak bisa mengembalikan langsung karena sisa tugas saya sebagai anggota Komisi IX DPR RI masih menyisakan beberapa kunjungan. Namun, akan tetapi saya akan pastikan jika tanggal 6 sampai 7 Juli 2024 saya ada di Kota Batu,” terangnya, Kamis (23/5).

Tak hanya itu saja, istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos itu juga mengaku, bahwa agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP PDI Perjuangan di Jakarta juga menjadi salah satu kendala dirinya untuk tidak dapat hadir langsung mengembalikan formulir yang dimaksud.

“Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena memang ada beberapa Rakernas yang tidak bisa saya tinggalkan,” ungkap Krisdayanti.

Mertua Atta Halilintar itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi kepada para relawan masyarakat Kota Batu, yang telah memperjuangkan dirinya untuk bisa memimpin Kota Batu untuk maju sebagai calon Wali Kota Batu 2024.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral