Dugaan tulang manusia yang telah dibakar.
Sumber :
  • dimas farik

Potongan Tubuh Manusia Hangus Terbakar Ditemukan Warga Bangkalan Madura di Lahan Penuh Rumput Ilalang

Jumat, 21 Juni 2024 - 10:25 WIB

Bangkalan,tvOnenews.com - Warga Bangkalan dihebohkan dengan penemuan potongan tubuh manusia dengan kondisi hangus terbakar di lahan kosong yang dipenuhi rumput ilalang di Desa Sanggar Agung, Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, Madura. Korban diketahui hanya tinggal tulang belulang dengan warna menghitam yang pertama kali ditemukan warga saat hendak mencari rumput dan burung liar. 

Awalnya warga mengira potongan tulang belulang tersebut merupakan burung atau hewan yang mati hingga terkena api rumput yang dibakar. Merasa curiga atas potongan tulang belulang, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian Bangkalan.

Dari laporan warga, petugas kemudian langsung ke lokasi kejadian dan memberi garis polisi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebelum akhirnya petugas mengevakuasi seluruh tulang belulang ke dalam kantong jenazah.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Heru Cahyo Seputro menegaskan, bahwa tulang belulang tersebut merupakan potongan tubuh manusia yang terbakar di lahan kosong yang dipenuhi rumput ilalang.

"Terkait jenazah yang ditemukan di ladang ilalang di Desa Sanggar Agung. Saat di TKP, ditemukan potongan tubuh (manusia) kaki dalam keadaan terbakar, namun penyidik belum menemukan tali atau tanda-tanda jenazah itu dibakar," tuturnya.

"Setelah melakukan olah TKP, penyidik kemudian membawa jenazah tersebut ke rumah sakit Bangkalan, guna dilakukan pemeriksaan secara forensik," lanjutnya

Selain itu, AKP Heru menjelaskan, potongan tubuh manusia juga tidak ditemukan indentitas termasuk jenis kelamin korban di lokasi kejadian dan menunggu hasil laboratorium forensik Reskrim Polres Bangkalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral