Daftar ke DPC PKB Ponorogo sebagai Bacabup, Mohammad Harun Berpotensi Munculkan Poros Tengah.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Daftar Bacabup ke DPC PKB Ponorogo, Mohammad Harun Berpotensi Munculkan Poros Tengah

Kamis, 20 Juni 2024 - 18:36 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Munculnya nama Mohammad Harun Ar Rasyid di tengah-tengah sejumlah nama yang telah mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati (bacabup) melalui DPC PKB Kabupaten Ponorogo, berpotensi menjadi poros baru dalam Pilkada di kabupaten Ponorogo.

Muhammad Harun Ar Rasyid, resmi mendaftar sebagai bacabup ke PKB Ponorogo untuk ikut berebut Rekom dari PKB maju dalam Pilkada November mendatang.

Muhammad Harun Ar Rasyid mendaftar ke kantor DPC PKB Kabupaten Ponorogo dengan didampingi ratusan relawan, dan diterima langsung ketua DPC PKB Ponorogo Ibnu Multazam.

"Mas Harun, resmi mendaftar sebagai Bacawabup Ponorogo ke DPC PKB dan sudah kami terima berkas pendaftarannya," ungkap Ibnu Multazam.

Saat dikonfirmasi sejumlah awak media Ibnu Multazam, Ketua DPC PKB Ponorogo, menjelaskan dengan pendaftaran yang dilakukan oleh Muhammad Harun Ar Rasyid, maka saat ini sudah ada 4 calon bacawabup yang mendaftar ke DPC PKB Ponorogo, diantaranya Sugiri Sancoko, Ipong Muchlisoni, Didik Subagio dan Muhammad Harun Ar Rasyid.

Meskipun saat ini sudah ada 4 bacawabup, Ibnu Multazam menjelaskan jika kewenangan rekomendasi akan ditentukan oleh DPP PKB pusat. Pihaknya tidak memiliki wewenang untuk memutuskan rekomendasi.

"Jadi itu hak DPP nanti rekomendasinya jatuh ke siapa," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral