Kawanan Geng Motor di Gresik Ditangkap.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Culik dan Aniaya Korban, Kawanan Geng Motor di Gresik Ditangkap

Kamis, 20 Juni 2024 - 17:23 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Setelah sempat melakukan aksi penculikan dan penganiayaan terhadap korbannya, kawanan geng motor di Gresik yang berjumlah enam orang berhasil ditangkap polisi.

Aksi kawanan geng motor ini kerap meresahkan dan menghantui warga masyarakat di wilayah Kebomas, Gresik. Pasalnya mereka kerapkali membawa senjata tajam saat beraksi di jalan raya yang mereka lalui.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, penangkapan geng motor itu berawal dari laporan masyarakat tentang aktivitas mencurigakan sekelompok remaja yang konvoi dengan mengacung acungkan senjata tajam (sajam).

"Satuan Patroli Motor (Raimas) Polres Gresik bergerak cepat untuk menindaklanjuti. Melalui penelusuran media sosial, tim Raimas mendapatkan informasi bahwa geng motor tersebut sering melakukan kopi darat (kopdar) di sekitar Gerbang Kampus Unmuh Gresik, terutama di bawah flyover," jelasnya, Kamis (20/6).

Adapun enam anggota gangster yang diamankan diantaranya F, 22 dan EDR, 16 asal Kecamatan Manyar, Gresik. AFM, 16, lalu S, 23 dan WSA, 15 asal Kecamatan Kebomas, Gresik. Satu lagi MR, 16 asal Tuban.

Selama dua hari, tim Raimas intensifkan patroli di sekitar lokasi tersebut. Pada hari pertama, mereka berhasil menemukan jejak geng motor namun para pelaku berhasil melarikan diri dengan meninggalkan motor mereka di TKP.

Tak pantang menyerah, tim Raimas terus melakukan penyelidikan dan pada hari kedua, kami berhasil mengamankan enam anggota geng motor tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral