seorang kakek terlindas KA Gajayana di Pakisaji Malang.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Seorang Kakek Asal Kediri Tewas Terlindas KA Gajayana di Pakisaji Malang

Senin, 17 Juni 2024 - 13:15 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang lansia asal Kabupaten Kediri, ditemukan tewas dalam kondisi tubuh tak utuh pasca terlindas KA Gajayana jurusan Jakarta-Malang, di perlintasan kereta api KM 62+3, Desa Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang sekitar pukul 07.45 WIB. Minggu (16/6).

Indentitas lansia yang diduga bunuh diri diketahui bernama Sunaryadi (69) asal Dusun Balongrejo, Desa Badas, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri.

Kapolsek Pakisaji, AKP Teguh Imam saat dikonfirmasi awak media mengatakan, berdasarkan keterangan dari masinis KA Gajayana, ada orang dengan posisi tidur di pinggir rel kereta api. Tapi saat kereta mendekat orang tersebut tiba-tiba pindah posisi melintang di atas rel kereta.

"Saksi (masinis) kaget dan tidak bisa melakukan pengereman mendadak. Akhirnya tabrakan tidak terhindarkan. Tubuh korban terpental hingga masuk ke dalam sawah," ujar Teguh kepada awak media, Senin (17/6). 

Akibat peristiwa ini, korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan kondisi telapak kaki kiri korban terputus dan kedua tangan terputus serta kepala pecah.

Berdasarkan olah TKP, petugas menemukan beberapa barang pribadi milik korban seperti sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi AG 3406 FP, juga sejumlah uang dengan nominal Rp6,8 juta.

"Motif korban murni diduga bunuh diri. Sebab petugas menemukan motor dan barang berharga milik korban ditaruh atau terpakir sekitar 1 500 meter dari palang pintu perlintasan KA terdekat," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral