Tarik Minat Pembeli, Pedagang Kambing di Nganjuk Beri Layanan Bebas Ongkos Kirim dan Pakan Gratis.
Sumber :
  • Kasianto

Tarik Minat Pembeli, Pedagang Kambing di Nganjuk Beri Layanan Bebas Ongkos Kirim dan Pakan Gratis

Sabtu, 15 Juni 2024 - 12:41 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Menyambut Idul Adha, para penjual hewan kurban di Nganjuk berlomba-lomba menarik minat pembeli dengan berbagai inovasi. Salah satu yang mencuri perhatian adalah layanan bebas ongkos kirim, pakan gratis, dan perawatan gratis yang ditawarkan oleh penjual kambing kurban.

Menurut salah satu penjual kambing kurban di Kelurahan Begadung, Nganjuk Agas Aditya, meningkatnya kebutuhan akan hewan kurban menjelang Idul Adha, persaingan antar penjual kambing di Nganjuk semakin ketat.

"Inovasi layanan bebas ongkos kirim diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin berkurban namun terkendala jarak. Layanan ini tidak hanya berlaku untuk pembeli di sekitar Nganjuk, tetapi juga untuk mereka yang berada di daerah-daerah sekitar," kata Agas, Jumat (14/6).

Selain itu, penjual juga menawarkan pakan gratis selama beberapa hari hingga waktu penyembelihan tiba. Langkah ini tentu sangat menguntungkan bagi pembeli yang tidak perlu repot-repot menyediakan pakan sendiri. Beberapa penjual bahkan menyediakan layanan perawatan gratis, memastikan kambing tetap dalam kondisi sehat dan prima hingga hari kurban.

"Banyak pembeli yang antusias dengan layanan kami. Dengan bebas ongkos kirim, pakan gratis, dan perawatan gratis, mereka merasa lebih dimudahkan. Apalagi, harga kambing tetap terjangkau, dari harga Rp2,5-Rp6,5 juta," ujar Agas.

Lebih lanjut Agas menambahkan, bahwa layanan ini juga meningkatkan kepercayaan pembeli terhadap kualitas hewan kurban yang dijual.

"Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembeli, sehingga mereka tidak hanya puas dengan pelayanan kami tetapi juga dengan kondisi hewan yang mereka beli," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral