Ketua Projo Jatim Daftar Bacawali Surabaya di PSI.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Ketua Projo Jatim Daftar Bacawali Surabaya di PSI, Ramaikan Bursa Pilwali Surabaya 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 13:41 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Ketua DPD Pro Jokowi (Projo) Jawa Timur yang juga kader Golkar Bayu Airlangga resmi mendaftar sebagai Bacawali Kota Surabaya di Kantor DPD PSI Surabaya.

Kedatangan Bayu disambut langsung Ketua PSI Surabaya, Shobikin dan Sekretaris PSI Surabaya Abdul Ghoni.

Shobikin menyebut kedatangan Bayu ke PSI sangat spesial. Sebab, PSI menjadi partai pertama yang didatangi Bayu untuk mendaftar bacawali Surabaya.

Dirinya menyebut Bayu sudah memiliki DNA yang mirip dengan PSI. Selain sebagai Ketua Projo Jatim, Bayu juga punya semangat anti korupsi.

"Bro Bayu sudah sejalan dan seiring DNA PSI yakni anti korupsi dan anti intoleransi. Mudah-mudahan jika terpilih Wali Kota Surabaya, bisa membawa Surabaya lebih baik lagi, dan pembangunannya benar-benar real. Saya kira Bayu punya kapasitas dan pantas jadi Wali Kota Surabaya," jelasnya.

Bayu Airlangga menyebut, PSI merupakan partai besar di Surabaya. Apalagi, PSI disebutnya mewadahi ruang untuk anak muda menjadi pemimpin.

"Tujuan kami pengabdian, bukan kekuasaan. PSI ini adalah partai paling tepat untuk anak-anak muda seperti saya. Ini pertama kali saya mendaftar, apalagi hari ini PSI dipimpin langsung Mas Kaesang," kata Bayu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral