Dukungan Relawan Bacabup - Cawabup Independen Terus Mengalir.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Jelang Pilkada Bojonegoro, Dukungan Relawan Bacabup - Cawabup Independen Nurul-Nafik terus Mengalir

Senin, 10 Juni 2024 - 14:51 WIB

Bojonegoro, tvOneNews.com – Suasana hiruk-pikuk jelang Pilkada di Bojonegoro mulai ramai. Tidak hanya gambar yang dipajang di ruas jalan, namun juga dukungan relawan mulai bermunculan.

Sebanyak 250 anggota atas nama Tim Kaukus Perubahan Bojonegoro (KPB), menggelar acara konsolidasi dan deklarasi dukungan untuk bakal pasangan calon independen, Nurul Azizah-Nafik Sahal, pada pemilu kepala daerah 2024. 

Acara ini digelar di Harisa kafe, kawasan Jetak, Bojonegoro. Hadir pada pada acara ini bakal calon wakil bupati, Nafik Sahal. 

Dalam sambutannya, Nafik Sahal menyampaikan bahwa rakyat Bojonegoro selama lima tahun ini seakan menjadi anak tiri bagi pemerintah kabupaten. 

"Anak bangsa Bojonegoro hanya bisa melihat dan mendengar, bahwa kekayaan Bojonegoro luar biasa.  Yang menikmati orang luar, maka saya harap rakyat Bojonegoro menyadari hal ini," katanya. 

“Infrastruktur, lanjut anggota fraksi PKB di DPRD Bojonegoro ini, memang dibangun. Tapi pelaksanaanya hampir semua dari luar, kroni penguasa. Sementara kontraktor lokal banyak yang mati," tambahnya. 

“Maka, menurut pengasuh pondok pesantren Attanwir, Talun, Sumberejo ini, rakyat Bojonegoro harus berusaha untuk bangkit dan berubah," tandasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral