Gibran All Out Dukung Khofifah-Emil.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Siap Balas Jasa, Gibran All Out Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Kamis, 6 Juni 2024 - 11:45 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Didampingi Emil Elistyanto Dardak, Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka, tiba di kediaman Khofifah Indar Parawansa, di Jalan Jemursari Surabaya, Kamis (6/6) pagi.

Usai tiba, Gibran langsung masuk ke kediaman Khofifah untuk menyapa Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, dan simpul relawan dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres lalu.

"Saya ucapkan terima kasih pada bapak ibu semuanya, terima kasih sudah berjuang dan berkeringat, dan hasilnya sangat memuaskan," papar Gibran, di hadapan semua relawan.

Dengan hasil memuaskan di Jawa Timur tersebut, Gibran menegaskan, kini dirinyalah yang akan all out membantu kemenangan Khofifah-Emil, dalam Pilgub Jatim 2024 mendatang.

"Dan sekarang ini, giliran saya yang membantu Bu Khofifah dan Pak Emil, dan saya mohon bapak ibu semua, mesinnya tetap dipanaskan," lanjut Gibran, disambut sorak para relawan.

Atas dukungan terhadap pemenangan Pilgub Jatim ini, Khofifah menyampaikan terima kasih kepada Gibran yang telah hadir bersilaturahmi ke kediamannya.

"Tentu saya dan mas Emil, berterimakasih atas silaturahmi mas Gibran, dan kemudian beliau berstatemen untuk mendukung dengan kalimat all out dalam proses Pilgub November tahun ini, mudah-mudahan semuanya bisa membangun kolaborasi dan sinergi yang produktif dari semua ikhtiar," jawab Khofifah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral