Tungku Pabrik Mie Instan Terbesar di Gresik Terbakar.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Tungku Pabrik Mie Instan Terbesar di Gresik Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

Rabu, 5 Juni 2024 - 18:38 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Kebakaran melanda pabrik mie instan terbesar di Kabupaten Gresik yang berada di Kecamatan Manyar. Adapun objek yang terbakar yaitu tungku mesin dibagian pembuatan bumbu. Kebakaran yang terjadi Selasa (4/6) petang itu sempat menimbulkan kobaran api. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran terjadi pada tungku mesin untuk memproduksi minyak bumbu mie instan. Nampak para pegawai mie dan pihak security melakukan pemadaman menggunakan selang air pada pukul 19.30 WIB dan api akhirnya berhasil dipadamkan.

Suyono Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarla) Kabupaten Gresik kepada awak media membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut. Api saat ini sudah padam dan kejadiannya sekitar habis Magrib.

"Tidak ada laporan masuk ke kami. Informasinya sudah dipadamkan pihak internal perusahaan sendiri," terangnya.

Sementara itu Kapolsek Manyar AKP Tatak Sutrisna saat dikonfirmasi terkait kebakaran tersebut menyampaikan pihaknya masih belum mengetahui informasi kebakaran tersebut.

"Ini masih dilakukan pengecekan oleh anggota kami," ujarnya.

Setelah terjadi kebakaran tungku di area pembuatan bumbu PT Karunia Alam Segar (KAS), pihak manajemen dari perusahaan produksi merek mie sedap itu, memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral