Olah TKP kecelakaan di Malang.
Sumber :
  • edi cahyono

Dua Motor Satu Mobil Terlibat Kecelakaan di Sumberpucung, Pedagang Kopi dan Gorengan Tewas di Lokasi

Selasa, 4 Juni 2024 - 18:38 WIB

Malang, tvOnenews.com - Nahas seorang pedagang kopi dan gorengan yang biasa mangkal di depan ruko jalan menuju SMAN 1 Sumberpucung Kabupaten Malang, dikabarkan tewas setelah motor yang dikendarai terlibat kecelakaan karambol.

Saat itu korban perjalanan hendak berjualan kopi dan gorengan, yang biasanya menaruh gerobak jualannya di atas motornya.

Informasi didapat awak media untuk identitas pedagang kopi dan gorengan (korban) diketahui bernama Teguh Wahyono (61) warga Dusun Krajan RT 12 RW 03 Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

"Peristiwa kecelakaan diketahui sekitar pukul 04.30 WIB, di Jalan Raya Jatiguwi RT 06 RW 01 Desa Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang Km 115 -116 (Surabaya–Blitar)," ujar Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang, Ipda Joko Taruno kepada awak media, Selasa (4/6/2024).

Diungkapkan Jotar, sapaan akrab Kanit Gakkum, peristiwa berawal saat korban mengendarai motor Honda Grand No Pol N 3526 EZ membawa rombong jualannya meelaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP, berbelok ke arah utara atau kanan jalan.

Lanjut kata Jotar, bersamaan itu searah di belakangnya melaju mobil Izusu Panther Minibus No Pol L 1787 AD yang dikemudikan Safrudin (52) warga Dusun Krajan, Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, dengan kecepatan sedang.

"Karena jarak sudah dekat dan pengemudi Izusu Panther Minibus tidak dapat menguasai stang kemudi dan rem, sehingga menabrak belakang motor yang dikendarai korban," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral