Tertimpa Pohon Tumbang, Sopir Truk Trailer di Gresik Meninggal Dunia.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Tertimpa Pohon Tumbang, Sopir Truk Trailer di Gresik Meninggal Dunia

Selasa, 4 Juni 2024 - 12:40 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Gresik selatan pada Senin (3/6) mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang dan menimpa kendaraan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pohon besar yang tumbang itu menimpa truk trailer di sekitaran PT Daesang Ingredients Indonesia (Miwon), Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Nahasnya lagi saat pohon tumbang menimpa truk, korban Mujiono sedang berada di ruang kemudi. Akibatnya bagian depan truk trailer pun ringsek dan Mujiono tergencet.

Atas kejadian tersebut, satu korban yakni sopir truk trailer bernama Mujiono (49) asal Tegalsari, Kecamatan Turi, Kabupaten Mojokerto meninggal dunia. Sopir dinyatakan meninggal dunia akibat tergencet di ruang kemudi truk saat pohon tumpang.

"Korban meninggal dunia," kata Kapolsek Driyorejo AKP Musihram kepada awak media, Selasa (4/6).

Tubuh Mujiono berhasil dievakuasi setelah petugas menyingkirkan pohon itu. Korban dikeluarkan dari ruang kemudi dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Seperti dikabarkan, hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Gresik selatan, Senin (3/6) mengakibatkan sejumlah bangunan rumah warga rusak dan pohon tumbang. (mhb/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral