Motor Pasutri dan Anak Tabrak Pikap di Klemuk Batu.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Motor yang Ditumpangi Pasutri dan Anak Tabrak Pikap di Klemuk Batu, Satu Tewas di Tempat

Senin, 3 Juni 2024 - 10:58 WIB

Batu, tvOnenews.com - Sebuah motor Honda Vario Nopol S-6325-ZS yang dikendarai warga Jombang dan membonceng Istri serta anaknya berusia balita dikabarkan mengalami rem blong hingga menabrak bak belakang pikap. Akibatnya pengendara motor tewas di lokasi, sedangkan istri dan anaknya yang dibonceng dalam kondisi selamat.

Peristiwa kecelakaan ini diketahui sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu (2/6) siang tadi di jalur Klemuk atau tepatnya di Jalan Raya Rajekwesi (Bukit Klemuk) Kelurahan Songgoriti, Kecamatan Batu, Kota Batu.

"Korban yang meninggal dunia Asad Umar (48) warga Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten  Jombang,  karena luka di bagian kepala," kata Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Lakalantas Polres Batu, Ipda Hendri Setiawan kepada awak media, Senin (3/6).

Lanjut untuk kedua korban yang dibonceng yakni Eka Puspitasari (istri) dan anaknya berusia balita bernama Jihan Agustin dalam kondisi selamat meskipun mengalami luka ringan.

Diungkapkan Hendri, peristiwa kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai Honda Vario dan membonceng istri serta anaknya, melaju dari arah Pujon (barat) kearah Batu (timur) dengan kecepatan sedang.

Pada saat melintas di jalan turunan tajam kata Hendri, tiba-tiba motor yang dikendarai korban yang membonceng istri dan anaknya tidak bisa dikendalikan atau rem blong.

Bersamaan itu, di depan melaju mobil Suzuki Carry Pick Up Nopol S-8201-WN, yang dikendarai Achmad Cholqi (23) warga Kabupaten Kediri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral