Baliho Kaesang untuk Surabaya.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Baliho Kaesang untuk Surabaya Bertebaran di Jalan Protokol, Ini Kata PSI Surabaya

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:31 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Pilwali Surabaya mulai menunjukkan dinamikanya, beberapa nama mulai dimunculkan selain nama Incumbent, yakni Eri Cahyadi - Armuji, yang sudah terang-terangan secara resmi mendeklarasikan diri untuk maju kembali dalam Pilwali Kota Surabaya 2024.

Sejak kemarin mulai bertebaran, baliho Kaesang, Ketua Umum PSI yang juga putra Presiden Jokowi, di beberapa titik jalanan protokol Surabaya, seperti tampak di jalan Kedurus, jalan Gunungsari, Jalan Rolag Karah, serta di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

Plt Ketua DPD PSI Surabaya, Sobikin menegaskan pihaknya tak mengetahui sipaa yang memasang baliho-baliho tersebut, namun pihaknya mengapresiasi aspirasi warga kota Surabaya terhadap Ketua Umum PSI.

"Kami tak tahu siapa yang memasang baliho tersebut, namun kami sangat apresiasi terhadap aspirasi masyarakat Kota Surabaya,” terang Sobikin, Plt Ketua DPD PSI Kota Surabaya.

Dalam baliho yang terpasang tersebut, betuliskan "Kaesang Gawe Suroboyo 2024", sementara di sudut bawah tertulis BAMAS (Barisan Motor Arek Surabaya).

Yang menarik, baliho Kaesang ini seperti sengaja dipasang berdampingan disetiap titiknya dengan baliho Eri-Armuji, yang merupakan incumbent.

Hingga saat ini, hanya satu nama bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya incumbent yang sudah secara terang-terangan menyatakan maju dalam Pilwali, belakangan muncul beberapa nama, mulai dari Bayu Airlangga, yang merupakan kader Golkar, Ahmad Dhani, anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra, dan terkahir nama Kaesang, yang merupakan Ketua Umum PSI, sekaligus putra Presiden Joko Widodo. (sha/gol) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral