Wisata Dermaga Rindu di Bangkalan.
Sumber :
  • dimas farik

Nikmati Libur Panjang, Dermaga Rindu di Bangkalan dengan View Jembatan Tol Suramadu Ramai Dikunjungi

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:00 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Sebuah wisata Dermaga Rindu di Desa Kesek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura cukup menarik untuk dikunjungi. Karena di lokasi ini, terdapat sejumlah pemandangan yang tak kalah indah dari wisata lainnya. Wisata yang dibangun dan didesain mirip dengan sebuah perahu layar membuat para pengunjung bisa menikmati view langsung tol jembatan Suramadu.

Tak hanya itu, angin semilir yang sejuk dilengkapi dengan minuman dan makanan nikmat menambah kesyahduan saat menikmati suasana laut Selat Madura yang memiliki ombak relatif tenang.

Para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini terlebih pada libur panjang cukup beragam. Mulai dari warga lokal Madura Bangkalan, hingga warga kota lainnya di Jawa Timur terpikat dengan pesona keindahan suasana di kaki Jembatan Suramadu.

"Kayaknya enak di sini (Dermaga Rindu) terasa sejuk, angin kencang. Kami dari Malang. Di Malang suasana dingin, tapi saya ingin mencari suasana di pinggir laut," kata Aan Zunafara wisatawan dari Malang, Jawa Timur, Jumat (24/5/2024).

Berwisata di Dermaga Rindu dengan background Jembatan Suramadu ditambah ombak air laut yang tenang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut. Guna momentum tersebut tidak mudah terlupakan, sejumlah wisatawan mengabadikan diri dengan melakukan foto atau selfie di atas Dermaga Rindu.

"Saya baru pertama kali datang ke Dermaga Rindu, pemandangannya background Suramadu, sangat bagus mas, di sini di Dermaga Rindu paling disukai oleh para remaja untuk dibuat nongkrong bersama teman-temannya sambil menikmati minuman yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Saya juga menyukai mas pemandangannya," terang Aan Zunafara.

Dermaga Rindu yang dikelola warga setempat sengaja dijadikan tempat wisata di pesisir pantai, sehingga Pulau Madura menjadi salah satu rujukan wisata di Jawa Timur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral