Pria di Gresik Tewas Gantung Diri di Kamar Kos.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Diduga Akibat Himpitan Ekonomi, Pria di Gresik Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Kamis, 23 Mei 2024 - 16:03 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Penduduk Desa Pasinan Lemah Putih, Kecamatan Wringinanom, Gresik digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas gantung diri di dalam kamar kos - kosannya. Korban diketahui bernama Ristadi (43), asal Desa Sember rejo, Kecamatan/ Kabupaten Rembang, Kamis (23/5).

Terkait aksi bunuh diri di wilayahnya, Kapolsek Wringinanom AKP Inggit, pada awak media membenarkan adanya orang yang tewas akibat gantung diri.

Menurut Inggit, kejadianya berawal saat saksi kakak korban Sati (46), asal Desa Bitingan, Kecamatan Wringinanom mendatangi rumah kos korban Rabu (22/5) sekitar pukul 16.30 WIB di rumah kos milik H. sugeng, Desa Pasinan, Wringinanom dengan maksud mengecek keberadaan korban karena sejak pukul 11.00 WIB korban tidak membalas pesan WhatsApp kakak korban.

"Kemudian saat mengetuk pintu kamar kos korban tidak ada jawaban, kemudian saksi Sati langsung mendobrak pintu kamar kos adiknya dan kaget melihat Ristiadi sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi gantung diri dibalik pintu kamar kos dengan keadaan lidah menjulur," terangnya.

Inggit menjelaskan, usai melihat adiknya meninggal gantung diri, kemudian saksi Sati melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa, dan perangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wringin Anom.

Usai menerima laporan terebut anggota Polsek dan petugas medis dari puskesmas Wringinanom dengan disaksikan perangkat desa menurunkan jenazah dari tali tampar gantung dan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

"Karena pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan outopsi karena menganggap kejadian tersebut merupakan musibah dan suratan takdir serta tidak menuntut atas kejadian tersebut," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral