Kecelakaan Bus Study Tour SMP PGRI Wonosari Malang di Tol Jombang.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Korban Kecelakaan Bus Study Tour SMP PGRI Wonosari Malang di Tol Jombang Mojokerto, Adalah Guru Agama

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:26 WIB

Malang, tvOnenews.com - Suasana isak tangis menyambut kedatangan salah satu korban tewas kecelakaan bus study tour yang terjadi di tol Jombang – Mojokerto. Salah satu korbannya adalah guru agama SMP PGRI Wonosari Kabupaten Malang.

Jenasah Edy Kresna Handaka (52), warga Perumahan Kepanjen Permai 1, Blok L.5. RT 18 RW 04 Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, tiba di rumah duka sekitar pukul 
12.45 WIB, Rabu (22/5). 

Setibanya di rumah duka, jenazah dimasukan ke ruang tamu untuk dibacakan doa dan selanjutnya disholati. Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Pantauan di rumah duka isak tangis mengiringi kedatangan jenazah. Tampak keluarga, kerabat, guru, pengurus PGRI Cabang Wonosari, para siswa serta tetangga menunggu kedatangan jenazah sembari melantunkan ayat suci Alquran. 

Ketua Cabang PGRI Wonosari, Rodhy Subianto menerangkan, Edy Kresna merupakan salah satu dari dua korban yang tewas dari kecelakaan maut yang menimpa rombongan Karya Wisata dengan tujuan Yogja. 

“Dari perjalanan pulang, berangkatnya kalau gak Minggu ya Senin kemarin,” ujar Rodhy saat ditemui di rumah duka, Rabu (22/5).  

Semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagai sosok yang royal dengan pekerjaan. Ia merupakan guru agama yang aktif dalam kegiatan keagamaan di PGRI Cabang Wonosari.

“Beliau orangnya baik. Kami dari PGRI Cabang Wonosari mengucapkan beribu terimakasih atas dedikasi beliau selama ini,” terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral