Ngamuk di Warkop hingga Pengunjung Semburat, ODGJ di Gresik Diamankan Petugas.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Ngamuk di Warkop hingga Pengunjung Semburat, ODGJ di Gresik Diamankan Petugas

Rabu, 22 Mei 2024 - 14:37 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Warung kopi (Warkop) Cangkir Gresik mendadak gempar. Pasalnya tiba- tiba saja seorang pria mengamuk dan mengebrak-gebrak meja warkop hingga membuat para pengunjung semburat ketakutan.

Kerin ikanto, pemilik warkop Cangkir pasar senggol, jalan Arif Rahman Hakim mengatakan aksi onar yang dilakukan oleh pria yang diduga Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) itu membuat panik dirinya dan pengunjung warkop.

Menurut Kerin, pria yang sudah kerap datang ke warkopnya itu sejak seminggu belakangan terlihat berubah sikap. Biasanya sikapnya tenang, namun kali ini marah-marah dan mengebrak - ngebrak meja.

"Ketika masuk ke dalam kamar, dan ditegur malah marah-marah dengan tatapan mata menakutkan dan berkata 'Diam kamu jangan banyak omong," kata Kerin, Rabu (22/5).

Tidak hanya mengamuk, si pria juga hendak mengejar salah seorang perempuan dan menyiram kopi susu ke penjaga warkop dan mengenai bagian telinga hingga tersumbat endapan kopi.

"Ketika penjaga warkop itu enak mainan HP, dari arah samping tiba-tiba langsung disiram kopi," jelas Cak Eri, panggilan akrab Kerin Ikanto.

Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan dirinya langsung menghubungi Dinas Pol PP Gresik. Pelaku langsung diamankan petugas Satpol PP. Setelah berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos), ODGJ itu akhirnya dibawa ke RS Menur Surabaya untuk menjalani perawatan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral