Pengusaha Milenial asal Kota Probolinggo Ramaikan Pilkada 2024.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Pengusaha Milenial asal Kota Probolinggo Ramaikan Pilkada 2024 untuk Berebut Rekom dari PDIP

Selasa, 21 Mei 2024 - 17:45 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Momen Pilkada 2024 di Kota Probolinggo mulai memanas, seorang pengusaha muda (Milenial) kembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota ke Sekretariat PDI Perjuangan.

Proses pengembalian, dilakukan langsung oleh bacalon Wakil Walikota Siegit Adi Permana bersama timnya. Berbekal niat baik dan semangat membangun Kota Probolinggo lebih baik.

Siegit Adi Permana, pengusaha muda mengatakan, selain PDI Perjuangan juga mengembalikan dua formulir lain dari Nasdem dan PPP, Selasa (22/5).

“Tergantung rekom partai ya, selama ini kami sudah berkomunikasi secara intens dan akrab semua,” katanya.

Pria kelahiran Kecamatan Bantaran ini menegaskan, komunikasi maupun lobi-lobi politik yang dijalankannya, mengalir saja. Baik itu dengan partai maupun dengan tokoh politik.

“Intinya mengalir saja. Kalau soal program itu ada tapi kan perlu dibicarakan dengan tokoh yang nantinya berpasangan. Karena kan tidak kerja sendirian, harus disesuaikan visi misinya,” jelasnya.

Sementara itu, Rudianto Ghofur, Ketua Tim Penjaringan calon walikota dan wakil walikota PDI Perjuangan bilang, setidaknya ada lima tokoh politik yang ambil formulir ke pihaknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral