Sendratari Arjuna Wiwaha dari Kota Batu Raih Star of The Event di Korea Selatan.
Sumber :
  • tim tvone

Sendratari Arjuna Wiwaha dari Kota Batu Raih Star of The Event di Korea Selatan

Selasa, 21 Mei 2024 - 14:42 WIB

Batu, tvOnenews.comSendratari Arjuna Wiwaha dan Booth Kota Batu mendapat apresiasi Star of The Event dalam ajang Global Gathering 2024, yang berlangsung di Busan Cinema Center Centrum City Korea Selatan.

Apresiasi ini didapatkan karena mendapat apresiasi tertinggi berdasarkan pooling dari pengunjung, baik untuk penampilan Sendratari Arjuna Wiwaha maupun booth stand pameran dari Kota Batu.

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, yang hadir langsung dalam pembukaan Global Gathering 2024 mengaku sangat senang dengan apresiasi yang diberikan. Kehadiran Pj Wali Kota Batu secara langsung, sangat diapresiasi oleh penyelenggara, melalui Jun Yongwoo, CEO Busan Global City Foundation dan juga Kim Min Ae, Member of Nation Asembly of Busan.

Dalam sambutannya, mereka menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Batu mewakili salah satu kota yang ada di Indonesia sebagai anggota TPO, dan sangat mengapresiasi partisipasinya dalam Global Gathering 2024, yang menghadirkan seni budaya sendratari Arjuna Wiwaha dan juga pameran produk UMKM Kota Batu diantara 150 booth dari berbagai negara yang ikut berpartisipasi. Global Gathering merupakan salah satu festival budaya terbesar di dunia yang melibatkan 35 negara yang digelar sejak Tahun 2006.

Pj Aries mengaku sangat senang dengan apresiasi yang diberikan penyelenggara dengan keikutsertaan Kota Batu dalam kegiatan yang menampilkan beragam budaya 35 negara baik makanan, tarian, budaya dan pakaian khas masing-masing negara termasuk booth dari KBRI Seoul dan mahasiswa dari Indonesia yang sedang studi di Busan.

Sendratari Arjuna Wiwaha dari Kota Batu, Jawa Timur

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral