perahu terbalik di aliran Bendungan Karangkatesp.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Perahu Terbalik di Aliran Bendungan Karangkates, Kabupaten Malang, 2 Pemancing Tewas

Senin, 20 Mei 2024 - 15:33 WIB

Malang, tvOnenews.com - Perahu berpenumpang 4 orang terbalik di aliran bendungan Karangkates, di Dusun Cungkal, Desa Sumberpetung, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Senin (20/5). 

Dalam peristiwa ini 2 orang pemancing ditemukan selamat, dan 2 orang tenggelam, hingga ditemukan oleh warga nelayan bersama potensi SAR, kedua orang korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Satu korban bernama Arif Purwanto pemilik perahu warga Dusun Sumberkombang RT 01 RW 01 Desa Kalipare, Kecamatan Kalipare dan satu orang pemancing warga Desa Sumberkembar, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar," kata Edy Cahyono, salah satu anggota relawan Malang Selatan kepada awak media, Senin (20/5). 

Diceritakan Edy, sekitar pukul 08.15 Wib, saat itu Arif usai mencari rumput . Sesampainya di lokasi hendak naik perahu dan dimintai tolong oleh 3 orang pemancing untuk mengantar ke tengah aliran bendungan Karangkates.  

"Arif mengiyakan untuk mengantar ketiga pemancing ke tengah aliran bendungan Karangkates. Baru beberapa meter perahu yang ditumpangi 4 orang ini terbalik," jelasnya.

Lanjut, kedua pemancing dapat menyelamatkan diri dengan cara memegangi perahu milik Arif. Namun Arif dan satu orang pemancing tenggelam.

"Dua pemancing berhasil diselamatkan oleh warga nelayan setempat," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral